HIZIB TA'AWUDZ

 

HIZIB TA’AWUDZ

MOHON PERLINDUGAN

         

Inti pokok dari karomah Hizib Ta-awudz adalah untuk membereskan urusan per-dhemit-an, misalkan untuk melawan makhluk gaib yang super sulit dikalahkan, mengusir makhluk halus penghuni rumah, atau suatau tempat yang dianggap angker. Hizib Ta-awudz ini juga mampu untuk menyembuhkan orang kerasukan, menghilangkan teluh, santet, dan sejenisnya.

Namun untuk menguasai daya adi kodrati hizib ini perlu puasa terlebih dahulu, caranya yaitu puasa tarku ruh selama 7 hari. Dan selama puasa hizib ini dibaca berulang-ulang, terutama setelah shalat fardlu. Berikut teks hizibnya. 


 

-(حِزْبُ التَّعَـوُذِ)-

إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلَى أَلِهِ وَأَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ وَأَتْبَاعِهِ وَأَنْصَارِهِ وَأَهْلِ بَــيْتِهِ الطَّاهِرِيْنَ الْفَاتِحَةِ....

وَإِلَى حَضْرَةِ سَيِّدِنَا عَلِيِّ بْنِ أَبِى طَالِبٍ كَرَّمَ اللهُ وَجْهَهُ, وَإلٰى حَضْرَةِ الشَّيْخِ أَحْمَدُ الْبَدَوِى وَالشَّيْخِ الْكَبِــيْرِ أَحْمَدُ الرِّفَاعِى وَالشَّيْخِ مُحيِ الدِّيْنِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجِيْلَانِى وَالشَّيْخِ سُوْبَاقِرِ رَضِيَ اللَّـهُ عَنْـهُمْ الْفَاتِحَةِ.... خُصُوْصًا مَلَائِكَةِ الْـمُقَرِّبِيْنَ جِبْرِيْلٌ مِيْكَائِلٌ إِسْرَافِيْلٌ عِزْرَائِيْلٌ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ:...


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ 

خَطْهٍ بَطْهٍ كَشْلَفٍ طَهَ طَهَ أَهْيًا شَرَاهِيًا بِمُسْتَيْتِرٍ بَرْقِلٍ لَشْطَاهَطَا نَزَلَ غَضَبُ رَبِّى وَأَحْرَقَ الْفَرْدَةُ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ وَالشَّيَاطِيْنَ بِفَضْلِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. وَإِنْ تَعُدُّ نِعْمَةِ اللهِ لَاتُحْصُوْهَا, وَقَضٰى رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوْا إلَّا إيَّاهُ. تَـــنْزِيْـلًا مِمَّنْ خَلَقَ اْلأَرْضَ وَالسَّمٰوٰاتِ الْعُلٰى الرَّحْمٰنُ عَلٰى العَرْشِ اسْتَوٰى. يَوْمَ لَايَــنْفَعُ مَالٌ وَلَابَنُوْنَ إلَّا مَنْ أَتٰى اللهُ بِقَلْبٍ سَلِيْمٍ. أعْطٰى طَوْعًا أَوْ كَرْهًا قَالَتَا أٰتِــنَا طَائِعِيْنَ. وَفِى السَّمَاءِ رِزْقُــكُمْ وَمَاتُوْعَدُوْنَ (أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ 10×) (رَبِّ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِيْنِ وَاَعُوْذُ بِكَ رَبِّى اَنْ يَحْظُرُوْنَ 3×)   

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ. اللهم إنَّكَ سَلَّطْتَ عَلَيْنَا شَيْطَانًا عَدُوَّا لَنَا بِصِيْـرًّا بِعُيُوْبِنَا مُطَّلِعًا عَلٰى عَوْرَاتِنَا يَرَانَ, هُوَ وَقَبِيْلُهُ مِنْ حَيْثُ لَانَرَاهُمْ. اَللّٰهُمَّ فَأَيِّسْهُ مِنَّا كَمَا اَيَّسْتَهُ وَقَنِّطْهُ كَمَا قَنَّـطْهُ مِنْ عَفْوِكَ وَبَاعِدْنَا بَــيْنَنَا وَبَــيْنَهُ كَمَا بَعَدْتَهُ مِنْ جَنَّـتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَأٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. اَللّٰهُمَّ يَادَلِيْلَ الْـمُتَحَيِّرِيْنَ وَيَاغِيَاثَ الْـمُسْتَحْضِرِيْنَ وَيَاخَيْرَا النَّاصِرِيْنَ. بحق إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِــيْنُ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَأٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.

 

(تصيام بسبعة أيام مع ترك مافيهالروح. وتقرا بعد المكتوبات)

 

Artinya :

Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Khoth-hin, bath-hin kasyfalin, toohaa toohaa ahyan syarohiyan bimstitirin barqilin lasython hathon. Turunlah murka Tuhanku dan membakar jenis-jenis jin, manusia dan syetan dengan anugerah Bismillahirrohmanirrohim.

Dan jika engkau menghitung nikmat Allah niscaya engkau tak akan dapat menghitungnya tuhan telah memutuskan supaya engkau tidak menyembah kecuali hanya kepada-Nya. Dan Allah telah menjadikan bumi dan langit yang tinggi. Allah Dzat yang berdiri dihari dimana harta dan ekkayaan tiada lagi berarti kecuali terhadap orang-orang yang Allah datangkan dengan keadaan hati yang selamat. Allah mendatangkan kepada keduanya penyakit kolera dan penyakit kebencian diman saat keduanya telah terbuka seraya berkata “datangkanlah kepada kami penyakit kolera.” Dan dari langit Allah turunkan rizki dan sesuatu yang telah Ia janjikan kepadamu.

Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk. Yaa Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari rekayasa syetan, dan aku berlindung kepada-Mu dari kedatangan mereka yaa Tuhanku.

Yaa Allah, limpahkanlah Rahmat-Mu kepada junjungan kami Nabi Muhammad , beserta keluarganya. Yaa Allah, Sesungguhnya Engkau telah memberi kuasa terhadap syetan-syetan sebagai musuh kami, yang mampu melihat kami serta mengetahui kejelekan kami sedangkan kami tidak melihat mereka.

Yaa Allah, putuskanlah syetan-syetan itu dari kami sebagaimana Engkau telah memutus-asa-kan syetan-syetan itu dari Rahmat-Mu. Jauhkanlah syetan-syetan itu dari kami sebagaimana Engkau menjauhkan syetan itu dari surga-Mu. Putus asa-kah-lah syetan itu terhadap kami sebagaimana Engkau Memutusk-asa-kan syetan-syetan itu dari mendapatkan Ampunan-Mu.

Dengan Rahmat-Mu Yaa Allah, Dzat yang Maha Penyayang. Limpahkanlah Rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami nabi Muhammad , dan keluarganya serta para sahabatnya. Ya Allah, Dzat yang menjadi tanda bagi orang-orang yang kebingungan. Duhai Dzat Yang maha Penolong, yang Maha Hadir, yang menjadi penolong dengan haq (kebenaran mutlak). Hanya kepada-Mu-lah kami menyembah dan hanya kepada-Mu-lah kami meminta pertolongan.

Dengan Rahmat-Mu ya Allah, Dzat yang maha Penyayang.  Semoga kesejahteraan dan keselamatan selalu tercurahkan kepada baginda Nabi Muhammad , beserta keluarga dan para sahabatnya.

0 Response to "HIZIB TA'AWUDZ"

Post a Comment