HIZIB ASAD SAYIDINA ALI KARROMALLOHU WAJHAH

 

HIZIB ASAD

(Sayidina Ali Karromallohu wajhah)

SINGA GURUN PASIR

Seklumit tentang sejarah Hizib Asad. Ketika Sayidina Ali Karromallohu wajhah, mendapat benda pusaka dari kanjeng Rasulul Muhammad , berupa pedang Dzul Fiqor, Sayidina Ali karromallohu wajhah tidak kuat mengangkatnya, maka Rasulullah , memberinya sebuah doa/sabda kepada Sayyid Ali, yang berbunyi seperti pada lafal pada hizib Asad dibawah ini. Disisipedang Dzul Fiqor itu terdapat tulisan

 "ليس الفتى إلا عليا وليس السيف إلا ذوالفقار

Yang artinya "Tiada pemudia (yang tangguh) kecuali  Ali, dan tiada pedang (yang ampuh) kecuali Dzul Fiqor

Saat itu Sayyid Ali mendapat julukan Singanya Alloh, karena dibalik karomah hizib asad ini memiliki 4 khodam macan / singa. Didalam hizib asad terdapat 5 macam khodam, yang 2 berupa khodam harimau sebagai penjaga diri, dan 2 khodam singa sebagai penjaga rumah. Sedang Khodam yang satunya berupa singa kuning sebesar gajah, berada di depan rumah sebagai tameng keluarga dan lingkungan sekitarnya. Khodam ini hanya bisa dikeluarkan oleh orang yang sudah mendapatkan ijazah dari Guru, Mursyid, Mujiz, sehingga sanadnya sampai kepada sayidina Ali KW. bukan hanya asal-asalan dalam mendapatkannya.

"Kaifiyah Tata cara mengamalkan Hizib Asad:

-     Puasa sunnah nyirih (meninggalkan makanan yang bernyawa) selama 7 hari. Selama puasa Hizib Asad ini dibaca sebanyak 21 (dua puluh satu) kali setiap selesai sholat fardu. Dan Setelah puasa, Hizib Asad ini dibaca 3 (tiga) kali setiap selesai sholat fardu sebagai wirid.

 


Khasiat Hizb Asad :

 

1.        Bisa mengeluarkan jurus – jurus harimau apa aja yang di inginkan. Caranya : (Hizib Asad ini dibaca 7x dan niatkan hajatnya

2.        Mempunyai 5 khodam, yaitu 2 khodam singa dan 2 khodam harimau ( 1 singa bercahaya putih, 1 singa bercahaya kuning, 1 harimau bercahaya putih, 1 harimau bercahaya hijau ) dan 1 singa sebesar gajah sebagai pusatnya (panglimanya)

3.        Membuat Pukulan dapat membekas di tubuh lawan

4.        Mempunyai tenaga dalam pertahanan dan penyerangan

5.        Memiliki suara harimau ghaib / bentakan harimau ( tidak boleh membentak anak kecil dan wanita yang sedang hamil)

6.        Memiliki pagar ghaib yang tebal

7.        Memiiki kewibawaan 4 khadam harimau ghaib. Yang 1 sebagai komandannya.

8.        Bisa mementalkan lawan, baik dalam keadaan emosi ataupun sadar

9.        Bisa mendeteksi kekuatan seseorang (Hizib dibaca 7x dan niatkan hajatnya)

10.     Kesaktian -Keselamatan -Keberanian -Melumpuhkan musuh -Bisa melompat/ menerjang sejauh 5 meter -Pelet tingkat tinggi melalui pandangan mata.

 

-(حزب الأسد )-

إِلَى حَضْرَةِ النَّــبِىِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّــدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللّـهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِــيْنَ الْفَاتِحَةِ ....

ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ سَيِّدِنَا عَلِىِّ كَرَّمَ اللّـهُ وَجْهَهْ الْفَاتِحَةِ ..... 

بسم الله الرحمن الرحيم

اَسَدُ اللَّـهِ الْغَالِبِ عَلِـــيِّ ابْنِ أَبِى طَالِبِ كَرَّمَ اللَّـهُ وَجْهَهُ, نَدَى رَبَّــهُ عَلَى مَظْهَرِ الْعَجَائِبِ تَجِدُهُ فِى عَوْنِ اللَّـهِ. يَاعَلِىْ يَاعَلِى يَاعَلِى. لَيْسَ الْفَتَى إلَّا عَلِـــيًّا. إنَّ اللَّـهَ مَعَنَا يَارَسُوْلَ اللَّـهِ. نَصْرٌ مِنَ اللَّـهِ وَفَـــتْــحٌ قَرِيْبٌ. وَصَلَّى اللَّـهُ عَلَى سَيِّــدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.

تصيام بسبعة أيام مع ترك مافيه الروح. وتقرأ بعد المكتوبات

Artinya : 

"Singa Allah (Julikan bagi sahabat Ali KW) yang mengalahkan (menumbangkan),  Ali bin Abi Thalib. Semoga Allah memuliakan jiwa raganya. Ia memanggil Tuhannya untuk melahirkan berbagai macam keajaiban. Maka ia akan menemukannya dengan pertolongan (naungan) Allah (hai Ali 3x) tiada pemuda yang tangguh kecuali Ali. Sesungguhnya Allah bersama kita, Ya Rosulullah. Pertolongan Allah dan kemenangan yang dekat. Kesejahteraan tercurahkan kepada tuan kita Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya"

Penting :

1.       Untukmendapatkan khodam yang adapada hizib asad ini, butuh puasa tarkuruh selama 7(tujuh)  hari.

2.       Malam terakhir melekan, sehari semalam.

3.       Setelah puasa, tasyakuran ayam bakar.

4.       Setelah itu tidak boleh makan ayam bakar, selamanya.

0 Response to "HIZIB ASAD SAYIDINA ALI KARROMALLOHU WAJHAH"

Post a Comment