FAEDAH YANG SANGAT BESAR DARI AYAT LIMABELAS


AYAT LIMA BELAS

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Selamat pagi menjelang siang kawan. Yuupp. Pada kesempatan kali ini kami akan share posting doa yang sangat ampuh dan keramat dikalangan umat Islam. Ayat Lima Belas, merupakan kumpulan ayat-ayat al-Qur’an yang sangat masyhur dan juga sebagai pegangan bagi para sesepuh agama islam di dunia. Tidak jauh beda dengan psting saya sebelumya yakni, Ayat Tujuh dan Ayat Lima. Ayat Lima belas ini juga sangat ampuh untuk segala macam kebutuhan dan hajat panjenengan. Langsung saja kita simak uraiannya.


Ayat Lima Belas terdiri atas ayat-ayat berikut :
1.        Ali Imran :1-2 dan 18
2.        Al-An`am : 95
3.        Ar-Ra`du : 31
4.        Yaasin : 82
5.        Al-Fatihah : 2
6.        Qaf : 15
7.        Al-Hadid : 4 dan 25
8.        At-Taghabun : 13
9.        Ath-Tholaq : 3
10.     Al-Jinn : 28
11.     Al-Muzzammil : 9
12.     An-Naba’ : 38
13.     ‘Abasa : 18-19
14.     At-Takwir : 20
15.     Al-Buruj : 20-22


Berikut teks Arab Ayat Lima belas

الم .اَللَّـهُ لَا اِلٰهَ اِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّوْمُ. قَائِمًا بِالْقِسْطِ. ذٰلِكُمُ اللهُ فَأَنَّى تُؤْفَــكُوْنَ. وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ اَوْ قُطِّعَتْ بِهِ اْلاَرْضُ اَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ اْلاَمْرُ جَمِيْعًا. اِنَّمَا اَمْرُهُ اِذَا اَرَادَ شَيْئًا اَنْ يَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ. اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَـمِيْنَ. بَلْ هُمْ فِى لَبْسٍ مِنْ خَلْقٍ جَدِيْدٍ. وَهُوَ مَعَكُمْ اَيْنَمَا كُنْتُمْ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ. اِنَّ اللهَ قَوِيٌّ عَزِيْزٌ. اللهُ لَا اِلَهَ اِلَّا هُوَ وَعَلَى اللهِ فَلْيَتَوَكَّـلِ الْـمُؤْمِنُوْنَ. وَمَنْ يَتَوَكَّـلْ عَلَى اللهِ فَهُوَ حَسْبُهُ. اِنَّ اللهَ بَالِغُ اَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللهُ لِكُلِّ شَيْئٍ قَدْرًا. وَاَحَاطَ بِمَا لَدَيْـهِمْ وَاَحْصٰى كُلَّ شَيْئٍ عَدَدًا. رَبُّ الْـمَشْرِقِ وَالْـمَغْرِبِ. لَااِلَهَ اِلَّا هُوَ فَاتَّخِذْهُ وَكِيْلًا. لَايَتَكَلَّمُوْنَ اِلَّا مَنْ اَذِنَ لَهُ الرَّحْمٰنُ وَقَالَ صَوَابًا. مِنْ اَيِّ شَيْئٍ خَلَقَهُ مِنْ نُطْفَةٍ خَلَقَهُ فَقَدَّرَهُ. ذِىْ قُوَّةٍ عِنْدَ ذِى اْلعَرْشِ مَكِـيْنٍ. وَاللهُ مِنْ وَرَآئِـهِمْ مُحِيْطٌ. بَلْ هُوَ قُرْآنٌ مَجِيْدٌ فِى لَوْحٍ مَحْفُوْظٍ  

Artinya :
1.        Alif laam miim. (Ali Imron 1)
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya (Ali Imron 2)
Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan dia (yang berhak disembah), yang menegakkan keadilan. para malaikat dan orang-orang yang berilmu[188] (juga menyatakan yang demikian itu). tak ada Tuhan melainkan dia (yang berhak disembah), yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Ali Imron 18)
2.        Sesungguhnya Allah menumbuhkan butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah-buahan. dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. (yang memiliki sifat-sifat) demikian ialah Allah, Maka Mengapa kamu masih berpaling? (Al-An’am 95)
3.        Dan sekiranya ada suatu bacaan (Kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran Itulah dia) Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. (Ar Ro’du 31)
4.        Sesungguhnya keadaan-Nya apabila dia menghendaki sesuatu hanyalah Berkata kepadanya: "Jadilah!" Maka terjadilah ia. (Yasin 82)
5.        Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam (Al-Fatihah 2)
6.        Sebenarnya mereka dalam keadaan ragu-ragu tentang penciptaan yang baru. (Qoof 15)
7.        Dan dia bersama kamu di mama saja kamu berada. dan Allah Maha melihat apa yang kamu kerjakan. (Al - Hadid 4)
Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa. (Al-Hadid 25)
8.        (Dia-lah) Allah tidak ada Tuhan selain Dia. dan hendaklah orang-orang mukmin bertawakkal kepada Allah saja. (At-Taghobun 13)
9.        Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah Telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (At-Tholaq 3)
10.     sedang (sebenarnya) ilmu-Nya meliputi apa yang ada pada mereka, dan dia menghitung segala sesuatu satu persatu. (Al-Jin 28)
11.     (Dia-lah) Tuhan masyrik dan maghrib, tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Maka ambillah dia sebagai Pelindung. (Al-Muzammil 9)
12.     mereka tidak berkata-kata, kecuali siapa yang Telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan yang Maha Pemurah; dan ia mengucapkan kata yang benar. (An-Naba’ 38)
13.     Dari apakah Allah menciptakannya? (Abasa 18)
Dari setetes mani, Allah menciptakannya lalu menentukannya (Abasa 19)
14.     Yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan Tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy, (At-Takwir 20)
15.     Padahal Allah mengepung mereka dari belakang mereka (Al-Buruj 20)
Bahkan yang didustakan mereka itu ialah Al Quran yang mulia, Yang (tersimpan) dalam Lauh Mahfuzh. (Al-Buruj 21)

Membaca ayat lima belas dengan seizin Allah SWT dapat berfaedah memenuhi kebutuhan hidup, menyembuhkan orang sakit atau keracunan, serta memberikan keselamatan dan keamanan.
Dalam kitab catatan peninggalan para leluhur ada diterangkan tentang keampuhan gaib yang tinggi pada ayat lima belas secara lengkap.

0 Response to "FAEDAH YANG SANGAT BESAR DARI AYAT LIMABELAS"

Post a Comment