OBAT WASIR / AMBEYEN

OBAT WSIR / AMBEYEN

Wasir atau Ambeyen dalam bahasa Inggris disebut hemorrhoids itu sangat menyaitkan, Wasir bisa sembuh dengan melakukan pengobatan dan pencegahan. diantara salah satu metode pengobatan tersebut akan kami bahas di artikel ini mengenai pengobatan alternatif herbal dan tentunya bahan-bahan tersebut ada disekitar kita, yaitu tentang penyakit wasir atau sering juga disebut ambeyen. Jika panjenegan sendiri orangnya yang merasa menederita penyakit ambeyen / wasir, alangkah lebih baiknya segera minum ramuan-ramuan sebagai berikut :

Penyebab Wasir atau Ambeien


Beberapa faktor dapat menjadi penyebab wasir / ambeien, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. kebiasaan buang air besar yang tidak teratur
  2. kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat
  3. tegak yang berkepanjangan seperti yang terjadi pada orang yang duduk atau berdiri terlalu lama, 
  4. diare 
  5. pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena
  6. malas berolah raga  Untuk menghindari penyebab ambeien atau menghindari terkena penyakit ambeien, berikut akan diuraikan beberapa cara yang dapat dilakukan.
Untuk menghindari penyebab ambeien berikut ada beberapa cara yang dapat dilakukan untjuk meredakan penyakit ambeyen / wasir dengan menggunakan bahan-bahan herbal

PERTAMA :

Bahan-bahan yang diperlukan :
1. daun jambu biji yang masih muda
2. buah pisang biji ( pisang batu) jangan dikupas.

Cara pembuatannya :
kedua bahan tersebut dicuci terlebih dahulun agar bersih, lalu ditumbuk sampai halus kemudian diperas dan airnya diminum setiap hari.

KEDUA :

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan adalah :
Daun salak 3 sebanyak lembar kemudian direbus dengan air satu gelas sampai mendidih kemudian disaring dan diminum airya pagi dan sore/malam hari selama 15 (lima belas) hari

Cukup sekian dan Semoga bermanfaat. Wasalam.

0 Response to "OBAT WASIR / AMBEYEN"

Post a Comment