KHASIAT, FAEDAH DAN MANFAAT SHOLAWAT NARIYAH

KHASIAT / MANFAAT / FAEDAH SHALAWAT NARIYAH :

1.        Apabila shalawatnariyah di baca sebanyak 11 (seblas) kali pada setiap hari secara istiqomah atau langgeng insya Allah akan dimudahkan rizkinya dan diangkat derajatnya

2.        Apabila shalawatnariyah dibaca sebanyak 31 (tiga puluh satu) kali setiap selesai sholaat subuh, Insya Allah akan dimudahkan semua urusannya, baik urusan duniawi maupun ukhrowi.

3.        Apabila shalawatnariyah dibaca sebanyak 90 (sembilan puluh) kali, insya Allah akan meninggikan kedudukannya dan memudahkan rizkinya serta dijauhkan dari segala penyakit yang berat bagi pembacanya. Akan dibukakan pintu rahmat dan kebajikan sehingga semua orang akan menaruh rasa hormat dan senang kepadanya (mahabbah umum)


4.        Apabila shalawatnariyah dibaca sebanyak 300 (tiga ratus) kali dam satu majlis (sapalungguhan) dengan berjamaah atau sendirian. Insya Allah akan dikabulkannya hajat-hajat yang besar dan dijauhkan dari mara bahaya baik yang dhohir maupun yang batin (bangsa jin takluk)

5.        Jika shalawatnariyah dibaca sebanyak 4444 (empat ribu empat ratus empat pulub empat) insya Allah semua hajat dan cita-cita akan dikabulkan oleh Allah. Dan dengan cepat semua yang dikehendakinya akan segera terkabulkan (hadza mujarrobun : sudah teruji dan terbukti)

6.   Disamping khasiat dan manfaat diatas, shalawat nariyah oleh para ahli hikmah shalawat nariyah ini merupakan kunci dari segala gudang (ilmu, kedudukan dan harta).

0 Response to "KHASIAT, FAEDAH DAN MANFAAT SHOLAWAT NARIYAH"

Post a Comment