SHOLAWAT JIBRIL AS. PEMANDU CAHAYA WAHYU


SHOLAWAT JIBRIL MUTHOWWIF BINNUUR.
(Jibri AS pemandu cahaya wahyu).

Allah selalu melindungi hamba-Nya yang selalu mengamalkan sholawat dengan tekun dan ikhlas, tidak saja melindungi dari kejahatan niat orang lain. 




Mari kita yang ngaku sebagai umat Nabi Muhammad SAW budayakan bersholawat dalam kehidupan kita sehari-hari, jangan jadi orang yang bakhil atau pelit kata Nabi kita sendiri, yang tidak mau bersholawat kepadanya. Kita sering mendengar keinginan agar kita semua mendapat syafaat Nabi Muhammad saw, tetapi kita enggan bersholawat. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi?

Dengan bersholawat dapat menyebabkan tumbuh rasa cinta kepada Nabi Muhammad saw, yang akhirnya kita memperoleh cintanya Nabi Muhammad saw. dan cintanya Allah swt. karena Allah pasti mencintai siapapun yang mencintai kekasih-Nya. kalau kita ikhlas dan sabar mengamalkan bacaan Sholawat bukan hanya pahala saja yang kita dapat, tapi juga insya Allah keselamatan kita pun akan dijaga oleh-Nya.
Semoga kita menjadi hamba Allah yang senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

berikut ini teks sholawat Jibril as.
بسم اللـه الرحمن الرحيم
اَللّـٰــهُمَّ صَلِّ عَلـٰى سَيَّـدِنَـا مُحَــمَّدٍ نــُوْرِ الْــكَامِلِ وَعَـلـٰى سَيَّـدِنَـا جِـبْرِيْـلَ الْمُـطَـوِّفِ بِالنــُّوْرِ رَسُوْلِ رَبِّ الْعَالَمِـيْنَ يَـاقَــرِيْبُ يَـامُـجِـيْبُ يَـاسَمِــيْعُ الــدُّعَــاءِ يَــالَــطِـيْـفًـا بِمَا يَــشَآءُ نَــوِّرِ اللّـٰــهُمَّ عَـلَـيْـنَا قُـلُـوْبَـنَا وَقُــبُوْرَنَـا وَأَبْـصَارَنَـا وَبَــصَائِــرَنَــا بِـرَحْــمَةٍ مِـنْكَ يَــاأَرْحَمَ الــرَّاحِــمِــيْنَ   

Manfaat Sholawat Jibril :
ü   Sholawat Jibril ini untuk memperoleh salam dan sambutan dari para malaikat saat ajal menjelang, dengan cara minimal dibaca 3 (tiga) kali setiap selesai sholat fardhu.
ü   Mendapat salam dan kebahagiaan Rasulullah Saw di alam barzah, menyambut pemilik ruh ini ketika di dunia seringkali membaca sholawat Jibril ini hingga menyatu dalam kelembutan sifatnya.

0 Response to "SHOLAWAT JIBRIL AS. PEMANDU CAHAYA WAHYU"

Post a Comment