SHALAWAT AL-FATIH DAN SHOLAWAT NURU DZATI


SHALAWAT PENARIK RIZKI


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Shalawat serta alam selalu tercurahkan kepada baginda nabi Agung Muhammad saw beserta keluarga dan sahabatnya. Berikut ini akan kami berikan du buah shalawat yang terkenal sebagai shalawat penarik rizki. Namun, sebelum kita membahas tentang shalawat Penarik rizki, alangkah lebih baiknya
kita simak dasar hukum bershalawat yang termaktub dalam Al-Qur’an Surat Al-Ahzab ayat 56

إِنَّ اللّــٰـهَ وَمَلَائِكَـتَـهُ يُصَلُّوْنَ عَلـٰى النَّــبِـىِّ يَــاأَيُّــهَا الَّذِيْنَ آمَـنُوا صَلُّــُوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِـيْـمًـا
Artinya :
“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat atas Nabi. Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kepadanya dan berilah salam dengan sungguh-sungguh”

Berikut ini Merupakan shalawat milik Syaikh Abul Hasan Asy-Syadzali ra. Pendiri Tharikat Syadzaliyah. Yang Insyaallah faedah dan manfaatnya untuk penarik rizki.
           
Hal-hal yang perlu di perhatikan sebelum mengamalkan shalawat ini, Adalah sebagi berikut :
  1. Dalam keadaan suci dari hadats kecil dan besar (Berwudhu)
  2. Dibaca setelah melaksanakan sholat hajat dan atau sholat tahajud
  3. Perbanyak membaca shalawat tersebut. Diwaktu selain dibaca setelah sholat hajat dan atau sholat tahajud, lebih baik lagi jika dibaca setiap selesai sholat fardhu.
  4. Lakukakan dengan istiqomah.



SHALAWAT AGAR CEPAT KAYA :

1.        SHALAWAT NURIDZATI oleh : Syaikh Abul Hasan Asy-Syadzali

بسم اللـه الرحمن الرحيم.
اَللّــٰـهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَـارِكْ عَـلـٰى سَيِّدِنَـا مُحَمَّدٍ نُـوْرِ الــذَّاتِى وَالسِّرِّ السَّارِىْ فِى سَائِرِ اْلأَسـْمَآءِ وَالصِّفَاتِ وَعَـلـٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.

Artinya :
“Ya Allah, limpahkanlah rahmat Takdzim dan salam sejahtera serta keberkahan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, Cahaya Dzat dan rahasai yang punya rahasia dalam seluruh nama dan sifat. Dan semoga Allah melimpahkan salam sejahtera kepada keluarga dan para sahabatnya”


2.        SHALAWAT AL-FATIH oleh : Sayyid Muhammad Bakry

بسم اللـه الرحمن الرحيم.
 اَللّــٰـهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَـارِكْ عَـلـٰى سَيِّدِنَـا مُحَمَّدٍ اَلْــفَاتِحِ لِمَا أُغْــلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِى إِلٰى صِرَاطِ الْمُسْتَــقِـيْمِ. صَلَّى اللّـٰـهُ عَلَيْهِ وَعَـلـٰى أٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَـدْرِهِ وَمِـقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ  

Artinya :


“Ya Allah, limpahkanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kami Muhammad saw sebagai pembuka sesuatu yang terkunci (tertutup), dan penutup sesuatu (para utusan) yang terbuka, dialah penolong yang benar dengan kebenaran dan petunjuk menuju jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah  melimpahkan rahmat kepadanya beserta keluarganya (yang beriman mengikuti petunjuknya) dan para sahabat-sahabatnya dengan sepenuhnya atau dengan sebenar-benarnya qudroh dan miqdarohnya yang agung”


semoga artikel ini memberi manfaat bagi kita semua. dan semoga Allah meridloi. amin.  Jazakumullohu ahsanal jaza' 

0 Response to "SHALAWAT AL-FATIH DAN SHOLAWAT NURU DZATI "

Post a Comment