SHALAWAT QOBDLOH


SHALAWAT QOBDLOH


Berikut adalah Amalan Sholawat yang sangat besar faedahnya. Pada saat kita merasakan tidak ada doa yang kabul atau terasa sangat lama di Ijabahi, maka pintalah hajatmu melalui Kanjeng Nabi SAW. Insya Allah, doa yang tadinya terasa sangat lama wushul bahkan Qobul, akan segera di Ijabah oleh Allah SWT. Jika doamu di “diaminkan“ oleh Kanjeng Nabi SAW maka saat itu terbukalah semua pintu-pintu kemudahan. Akan sampailah semua hajatmu dihadapan Allah SWT. Banyak sekali redaksi sholawat yang disusun oleh ulama-ulama yang berpredikat Arifbillah. Salah satunya adalah sholawatnya As-Sayyid Al-Quthb Al-Kamil Syekh Ahmad Al-Badawi Al-Huseini R.a. Maka bertawasullah kepada An-Nabi SAW melalui sholawat ini. Insya Allah akan segera tercapai maksudmu.


. بسم الله الر حمن الرحيم . اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ شَجَرَةِ اْلأَصْلِ النُّوْرَانِيَّةِ وَلَمْعَةِ الْقَبْضَةِ الرَّحْمَانِيَّةِ وَاَفْضَلِ الْخَلِيْقَةِ اْلإِنْسَانِيَّةِ وَاَشْرَفِ الصُّوْرَةِ الْجِسْمَانِيَّةِ وَمَعْدِنِ اْلأَسْرَارِ الرَّبَّانِيَّةِ وَخَزَائِنِ الْعُلُوْمِ اْلإِصْطَفَائِيَّةِ صَاحِبِ اْلقَبْضَةِ اْلأَصْلِيَّةِ وَالْبَهْجَةِ السَّنِيَّةِ وَالرُّتْبَةِ اْلعَلِيَّةِ مِنْ إِنْدَرَجَتِ النَّبِيُّوْنَ تَحْتَ لِوَئِهِ فَهُمْ مِنْهُ وَإِلَيْهِ وَصَلَّ وَسَلِّمْ وَباَرِكْ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ ماَ خَلَقْتَ وَرَزَقْتَ وَأَمَتَّ وَأَحْيَيْت اِلىَ يَوْمِ تَبْعَثُ مَنْ أَفْنَيْتَ وَسَلِّمْ تَسْليِمْاً كَثِيْرًا وَالْحَمْدُ لله رَبِّ العَالَمِيْنَ.

“Bismillahirrahmannir rahiim. Allahumma Sholli ‘alaa Sayyidina Muhammadin Syajarotil ashlin nuurooniyyah, ,walam ‘atil qob-dhotir rohmaaniyyah, waa afdholil kholiiqotil insaaniyyah, wa asyrofish-shurooti jasmaaniyyah wama’dinil asroori robbaniyyah, wa khozaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyah shoohibil qobdhotil ashliyyah, wal baHjatis-saniyyah wa rutbatil ‘aliyyah man indarojatin nabiyyuna tahta liwa-ihi fahum minhu wa ilaihi. Wa sholli wa sallim wabarik ‘alaihi wa ‘alaa alihi wa shohbihi ‘adada ma kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumi tab’atsu man afnaita wa sallim tasliman katsiiron walhamdulillahi robbal ‘alamiin.


Artinya :
"Ya Allah limpahkanlah shalawat dan salam dan keberkahan pada junjungan dan pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, pohon asal nuraniah, cahaya genggaman sang Rahman, insan paling utama, gambaran jasmani termulia, sumber rahasia Rabbani, khazanah ilmu pilihan, keelokan yang luhur, derajat yang tinggi, insan yang para nabi lain tergabung dibawah panjinya. Mereka darinya dan akan menuju padanya.
Limpahkan sholawat dan salam dan keberkahan padanya serta kepada keluarga dan para sahabatnya, sebanyak jumlah makhluk yang Engkau ciptakan, Engkau berikan rezeki, Engkau matikan dan Engkau hidupkan, sampai hari ketika Engkau bangkitkan mereka yang Engkau matikan sebelumnya.Limpahkanlah salam kesejahteraan kepadanya sebanyak-banyaknya.Dan segala puji hanya milik Allah, Tuhan sekalian Alam”

Kaifiyah dan Manfaatnya:

1.        Untuk mendapatkan apa yang dicita-citakan. Puasa sunah 3 hari, dimulai hari Selasa, Rabu dan Kamis. Selama puasa, Sholawat Qobdliyah ini dibaca 21 kali setiap Selesai sholat Fardlu. Dan setelah puasa, Shalawat Qobdliyah ini di bacalah secara rutin / istiqomah sebanyak 7 kali tiap Selesai sholat fardlu. Insya Allah apa yang dicita-citakan akan dapat diraih. ( Riwayat Salafush Sholih )

2.        Untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Sebagian ulama mengatakan: Barang siapa yang mau membaca Shalawat Qobdliyah ini setiap hari secara istiqomah selama 40 hari, maka akan didatangkan padanya keajaiban Nur Allah SWT, dan kebaikan yang tidak ada yang tahu ukurannya kecuali Allah SWT. Setelah itu Shalawat Qobdliyah ini dibaca terus menerus setiap hari sebanyak 3 kali Setelah selesai melaksanakan shalat shubuh dan shalat maghrib. ( Riwayat Salafush Sholih )

3.        Untuk mendapatkan berbagai macam Hajat. Sholawat Qobdloh ini mempunyai beberapa rahasia yang luar biasa dan keras. Diantara rahasia yang laurbiasa adalah :

a.    Untuk mendatagakn semua hajat,
b.   Sebagai senjata pamungkas dari serangan lawan baik lahir maupun bathin.
c.    Jika untuk mendapatangkan hajat, Shalawat Qobdloh ini dibaca selama 3 hari setelah selesai melaksanakan shalat shubuh dan belum berkata-kata sebanyak 100 kali. Tidak diragukan lagi hajat itu akan terkabul. Bi idznillah Insya Allah

4.        Jika Shalawat Qobdloh ini didawamkan atau dilanggengkan secara rutin setiap Selesai shalat maghrib sebanyak 3 kali, Insya Allah orang yang membaca shalawat Qobdloh ini tidak akan menghadapi cobaan yang menghinakan dirinya, seperti turun karier, turun jabatan dan turun derajatnya.

5.        Jika Shalawat Qobdloh ini dibaca setiap mengakhiri bilangan seratus dari bacaan Sholawat Nurul Anwar, dalam jangka waktu 41 hari, apa yang dihajatkan misalnya kenaikan pangkat dan lain-lain akan terkabulkan dengan izin Allah .

6.        Untuk memperoleh berkah dalam hidup Sebaiknya Shalawat Qobdloh ini dibaca sekali setiap selesai sholat maghrib dan shubuh secara rutin

7.        Untuk mengatasi berbagai macam persoalah yang rumit atau ingin mendatangkan hajat yang besar Terutama mengenai materi, contohnya ingin menikah tapi belum ada biaya, Ingin punya rumah atau apapun itu jenisnya yang menurut pembaca sulit sekali untuk diraih, Bacalah Shalawat Qobdloh ini sebanyak 500 (lima ratus) kali dalam satu majlis dan dalam keadaan suci dari hadast kecil dan besar. Insyaallah hajatnya akan Terkabulkan

8.        Untuk mengembalikan harta / benda dirampok atau di curi orang, maka bacalah Shalawat Qobdloh ini Sebanyak 1111X (seribu seratus sebelas) kali, Insya Allah jika tidak dikembalikan maka perampok/pencuri tersebut akan mendapatkan malapetaka.

9.        Untuk mendapatkan tujuan / hajat seperti ingin membeli sawah, tanah atau rumah supaya diberi harga murah, maka bacalah Sholawat Qobdloh ini sebanyak 11 (sebelas) kali Setelah selesai shalat fardhu. Insya Allah, akan diberi harga murah.

10.     Untuk mengusir perkumpulan maksiat didesa atau dikampung yang sering membuat gaduh dan digunakan untuk minuman keras, judi atau apa saja yang haram, maka bacalah Shalawat Qobdloh ini sebanyak 1000 (seribu) pada segelas air kemudian Air itu disiramkan ke tempat yang biasa digunakan untuk kemaksitan. Insya Allah dalam jangka waktu dekat perkumpulan itu akan bubar .

        Perhatian..! Sholawat Qobdloh ini sangat besar sekali pengaruhnya. Maka dari itu Sebaiknya dijadikan wiridan rutin dalam sehari semalam. Sholawat ini juga dapat dapat digunakan untuk melunturkan sihir/guna-guna dengan cara dibacakan pada segelas air sebanyak 41 (empat puluh) kali kemudian diminumkan dan atau dimandikan pada orang yang terkena sihir/guna-guna tersebut.

Sekilas tentang Pengarang Shalawat Qobdloh:

        Shalawat Qobdloh ini dikarang oleh Wali Agung As-Sayyid Al-Quthbu AL-Kamil Asy-Syaikh Ahmad Al-Badawi Al-Huseini ra. Seorang dari keturunan Rasulullah saw. Oleh para sufi beliau dijuluki Permata Cemerlang dari Perbendaharaan Ahlul Bayt. Ia bertugas sebagai guru dan pendakwah dikalangan petani didaerah pedalaman. Syaikh Ahmad Badawi keturunan Rasulullah saw. melalui Sayyid Husein ra. Pihak ibunya juga keturunan Rasulullah saw. Nenek dari pihak ibunya adalah keturunan raja yang pernah memerintah Maroko. Beliau merupakan seorang waliyullah yang dilahirkan pada 596 H di Fez Maroko. Beliau meninggal dunia pada hari selasa tanggal 12 Rabiul Awal 675 H dalam usia 79 tahun di kota Tantha atau Tanandhita. Setiap harinya makam beliau Selalu ramai pengunjung yang datang dari perbagai penjuru kota dan desa dengan berbagai niat dan hajat.
       
        Dengan berwasilah pada beliau, Insya Allah akan cepat dikabulkan, karena Allah sangat memuliakan walinya yang satu ini. Popularitasnya sangat tinggi dimata para sufi, beliau pendiri tarekatAl-Ahmadiyah atau yang dikenal juga sebagai tarekat Al-Badawiyah. Syekh Ahmad Badawi menerima ijazah tarekat dari Syaikh Al-Birri. Beliau tak pernah mengarang sembarang kitab. Kitabnya hanya satu itupun ditulis oeleh salah satu muridnya yang didekte Langsung oleh Syekh Ahmad Badawi.
       
        Kitab ini sampai sekarang masih tersimpan dimasjidnya di Tantha. Sepanjang hidupnya, beliau terkenal sebagai orang yang memiliki banyak karomah. Diantara amalan-amalan Syaikh Ahmad Badawi yang masih populersampai saat ini dan diamalkan oleh kebanyakan umat Islam diseluruh dunia adalah Shalawat An-Nur dan shalawat Al-Qabdlah yang dikenal juga sebagai shalawat Ar-Ra`isiyyah. Beliau juga meninggalkan beberapa hizib atau rangkaian doa ringkas yang diamalkan oleh pengikut tarekat Al-Ahmadiyyah Badawiyyah pada waktu shubuh dan pada waktu Isya`.

        

0 Response to "SHALAWAT QOBDLOH"

Post a Comment