DOA IBU HAMIL

 

AMALAN DO'A UNTUK IBU-IBU YANG SEDANG HAMIL 

MBAH KHOLIL BIN ABD. LATHIF BANGKALAN

Bagi pasangan suami istri yang mendamba untuk mendapatkan momongan merupakan karunia terindah yang telah diberikan oleh Alloh swt, terlebih lagi bisa nemiliki anak / keturunan yang salih salihah. Namun terkadag ada perasaan was was juga saat sang istri sedang hamil. Padahal, anjuran dokter, ibu - ibu hamil di larang / nggak boleh stres. Nah ini lah yang perlu di perhatikan oleh masing-masing pasangan. Bagaimana keadaan istrinya, kesehatan kandungannya, proses kelahirannya, biayanya, dan lain sebagainya. Terleih lagi bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan dengan jalan operasi, hal ini pasti akan menimbulkan stres yang berkepanjangan. Apalagi ada pepatah yang mengatakan "Orang miskin jangan dan orang miskin nggak boleh sakit". Sekelumit kata yang menyayat hati.

 

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

 

WUS CETHO SEJATINE SEJATINE MONGSO IKU

WOLULIKUR APANE, WOLULIKUR DINANE.

 

ELING-ELING KARTIKO SASI

NANGGAL SEPISAN, CEMLOROTING MEGO

 

LAMUN SIRO KERSO ADEG SAYEMBORO

ING TELATAH GUO GARBO

NJANGKUNG SEDJO ING SATRIYO

 

BAKAL TEKO, PURNAMANING SASI

MONGSO NANDUR KANUGRAHAN KANG SEJATI

 

RUPO WIJI NUGROHO

BAKAL CINIPTO PANCURAN JATI

BAKAL CINIPTO SENDANG SARI


Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Telah nyata bahwa sesungguhnya bagi wanita / istri memiliki kalender yang tia bulannya terdiri dari 28 hari. Jelas ini bukanlah kalender Masehi ataupun Hijriyah. Ini adalah kalender penanggalan khusus wanita yang sedang haid. Penanggalan ini hanya berlaku jika anda ingin menyelenggarakan sayembara untuk menentukan calon anak perempuan atau laki-laki. Kalender ini ditujukan untuk memilih salah satu dari milyaran sell- sell sperma yang masuk di goa garba / rahim wanita.

Milyaran ksatria adalah sell sperma yang keluar dari p3nis laki-laki, dan taruhannya adalah nyawa, karena kegagalan untuk bisa menjadi satria piningit agar mendapatkan gelar keprabon adalah kematian. Maka hanya akan dimenangkan oleh satu saja dari milyaran ksatria tersebut. 

 

Ingatlah, pada saat tanggal satu ditandai dengan cemloroting mego abang, yakni menstruasi. Dan dikatakan bahwa saat paling tepat untuk menyelenggarakan sayembara adalah pada waktu terjadinya bulan purnama, atau tanggal 13, 14 dan 15 Kalenrder Hijriyah. Dan perlu diingat bahwa awal menstruasinya wanita adalah sebagai naggal sepisan (tanggal satu). 

 

Maka bakal tercipta Pancuran Jati (anak laki-laki) jika pembuatannya tepat pada malam bulan purnama. Dan akan terlahir Sendang Sari (anak perempuan) jika sayembara / pembuatannya maju atau mundur dari tanggal bulan purnama diatas.

 

Karakteristik sell sp3rma yang bakal jadi anak laki-laki adalah saat semburan sp3rma terjadi, maka rombongan pertama adalah calon anak laki-laki semua. namun sayangnya umurnya sangat pendek, hanya 1-3 jam saja. Sedangkan rombongan sell sp3rma wanita umumnya lebih panjang hingg sampai 3 hari.

 

Jadi, pada tanggal 12 dan 13 bulan purnama, kita mulai bers3tubuh dengan istri, kemungkinan akan lahir perempuan, kenaapa? Karena rombongan pertama umurmya pendek, yakni hanya 1-3 jam saja.

 

Jika mereka telah mencapai finish dalam perburuannya mendapatkan mahkota berupa sell telur dan pada saat itu sell telur belum siap untuk dibuahi, karena belum purnama. Maka jika proses tunggu melebihi 3 jam, maka dia (sell laki-laki) akan mati. Dan begitu saat purnama tiba (tanggal 14 dan 15) giliran rombongan belakang sampai finish dan mereka adalah para wanita. 

 

Mereka (para sell wanita) pun bertarung berebut mahkota. Satu berhasil maka istana akan tertutup untuk yang lainnya, dan sisanya akan mati. Maka kelak dikemudian hari mereka akan lahir sebagai Sendang Sari / bayi perempuan. 

 

Analisa ini telah diuji bersama ratusan pasangan secara serempak, semuanya kompak hamil semua dengan jarak rata-rata 1-3 bulan dari 300 pasangan suami istri.      

 

Langkah-langkah dalam menentukan tanggalan Guwa garba. 

1.        Tanggal 1 Gua Garba adalah hari pertama sang istri menstruasi

2.        Hari pertama menstruasi, harus dicatat untuk dijadikan patokan dalam penghitungan kalender Gua Garba (GB).

3.        Umur kalender Masehi adalah 30-31 hari setiap bulan

4.        Umur kalender Hijriyah adalah 29-30 hari setiap bulan

5.        Umur kalender Guwo Garbo adalah 28 hari setiap bulan

6.        Mengetahui watak, watek dan wahingnya sell telor wanita dan sell sperma laki-laki. 

Ada kiat menarik dari Ulaa'a asal Madura ini. KH. Ahmad Kholil Bangkalan Madura agar janin yang dikandung sang bunda tetep sehat dan selalu dalam lindungan Alloh Yang Maha Kuasa. Berikut doanya.


AMALAN DO'A IBU HAMIL DIBACA OLEH SUAMI 

MBAH KHOLIL BIN ABD. LATHIF BANGKALAN

اِلٰى حَضْرَةِ النَّبـِــيِّ الْـمُصْطَفٰى سَيِّــدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلّٰى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِـــيْنَ الْفَاتِحَةِ :....

ثُمَّ اِلٰى حَضْرَةِ الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجِيْلَانِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ وَاِلٰى حَضْرَةِ الشَّيْخِ مُحَمَّدِ خَلِيْلِ بْنِ عَبْدِ اللَّطِيْفِ بَاڠْــكَالَنْ شَيْءٌ للهِ لَهُــمُ الْفَاتِحَةِ :....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

وَلْيَتَلَطَّفْ × 7

يَخْرُجُ مِنْ بَيْنِ الصُّلْبِ وَالتَّرَائِبْ × 3

اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدْ اَللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدَ زَوْجَتِي ............ مِنْ بَطْنِهَا إِلَى خُرُوْجِهِ عَلَى الدُّنْيَا مِنْ مُدَّتِهَا إِلَى الاَخِرَةِ وَاشْفِهِ مَعَ أُمِّهِ بِحُرْمَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَنْتَ شَافِ ِلاَشْفَاءَ اِلاَّ شِفَاءُكَ شِفَاءً عَاجِلاً لاَ يُغَادِرْ سَقَمًا، اَللَّهُمَّ صَوِّرْهُ صُوْرَةً حَسَنَةً جَمِيْلَةً وَثَبِّتْ قَلْبَهُ إِيْمَانًا بِكَ وَبِرَسُوْلِكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي الدُّنْيَا وَاْلاَخِرَةِ اَللَّهُمَّ اَخْرِجْهُ مِنْ بَطْنِهَا وَقْتَ وِلاَدَتِهَا سَهْلاً وَسَلِيْمًا كَمَا سَهَّلْتَ سَيِّدَتِنَا اَمِيْنَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهَا عِنْدَ وِلاَدَتِهَا وَاجْعَلْهُ سَعِيْدًا فِي الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ وَلاَ تَجْعَلْهُ غَيْبًا وَكَذِيْبًا وَخِيَانَةً وَتَقَبَّلْ دُعَائَنَا كَمَا تَقَبَّلْتَ دُعَاءَ نَبِيِّكَ ورَسُوْلِكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدَ الَّذِي اَخْرَجْتَ مِنْ عَالَمِ الظُّلْمِ اِلَى عَالِمَ النُّوْرِ وَاجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً عَاقِلاً لَطِيْفًا اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ شَاهِدًا وَمُبَارَكاً وَعَالِماً وحَافِظًا لِكَلاَمِكَ الْمَكْنُوْنِ وَكِتَابِكَ الْمَحْفُوْظِ اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمْرَهُ وَصَحِّحْ جَسَدَهُ وَاَفْصَحْ لِسَانَهُ لِقِرَاءَةِ القُرْآنِ وَالْحَدِيْثِ اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ صَبْرًا مِنَ الْمَرَضِ وَاْلإِنْتِقَامِ وَالْعَطْشِ بِبَرَكَةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَجَمِيْعِ الاَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلاَئِكَةِ الْمُقَرَّبِيْنَ وَالاَوْلِيَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَصَلَّى الله عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

AMALAN DO'A IBU HAMIL DIBACA OLEH ISTRI 

MBAH KHOLIL BIN ABD. LATHIF BANGKALAN 

اِلٰى حَضْرَةِ النَّبـِــيِّ الْـمُصْطَفٰى سَيِّــدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلّٰى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِـــيْنَ الْفَاتِحَةِ :....

ثُمَّ اِلٰى حَضْرَةِ الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجِيْلَانِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ وَاِلٰى حَضْرَةِ الشَّيْخِ مُحَمَّدِ خَلِيْلِ بْنِ عَبْدِ اللَّطِيْفِ بَاڠْــكَالَنْ شَيْءٌ للهِ لَهُــمُ الْفَاتِحَةِ :....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

وَلْيَتَلَطَّفْ × 7 يَخْرُجُ مِنْ بَيْنِ الصُّلْبِ وَالتَّرَائِبْ × 3

اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدْ اَللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدِهَا مِنْ بَطْنِ أُمِّهَا إِلَى خُرُوْجِهِ عَلَى الدُّنْيَا مِنْ مُدَّتِهَا إِلَى الاَخِرَةِ وَاشْفِهِ مَعهَا بِحُرْمَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَنْتَ شَافِ لاَشْفَاءَ اِلاَّ شِفَاءُكَ شِفَاءً عَاجِلاً لاَ يُغَادِرْ سَقَمًا، اَللَّهُمَّ صَوِّرْهُ صُوْرَةً حَسَنَةً جَمِيْلَةً وَثَبِّتْ قَلْبَهُ إِيْمَانًا بِكَ وَبِرَسُوْلِكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي الدُّنْيَا وَاْلاَخِرَةِ اَللَّهُمَّ اَخْرِجْهُ مِنْ بَطْنِهَا وَقْتَ وِلاَدَتِهَا سَهْلاً وَسَلِيْمًا كَمَا سَهَّلْتَ سَيِّدَتِنَا اَمِيْنَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهَا عِنْدَ وِلاَدَتِهَا وَاجْعَلْهُ سَعِيْدًا فِي الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ وَلاَ تَجْعَلْهُ غَيْبًا وَكَذِيْبًا وَخِيَانَةً وَتَقَبَّلْ دُعَائَنَا كَمَا تَقَبَّلْتَ دُعَاءَ نَبِيِّكَ ورَسُوْلِكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدَ الَّذِي اَخْرَجْتَ مِنْ عَالَمِ الظُّلْمِ اِلَى عَالِمَ النُّوْرِ وَاجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً عَاقِلاً لَطِيْفًا اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ شَاهِدًا وَمُبَارَكاً وَعَالِماً وحَافِظًا لِكَلاَمِكَ الْمَكْنُوْنِ وَكِتَابِكَ الْمَحْفُوْظِ اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمْرَهُ وَصَحِّحْ جَسَدَهُ وَاَفْصَحْ لِسَانَهُ لِقِرَاءَةِ القُرْآنِ وَالْحَدِيْثِ اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ صَبْرًا مِنَ الْمَرَضِ وَاْلإِنْتِقَامِ وَالْعَطْشِ بِبَرَكَةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَجَمِيْعِ الاَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلاَئِكَةِ الْمُقَرَّبِيْنَ وَالاَوْلِيَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَصَلَّى الله عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ.

0 Response to "DOA IBU HAMIL"

Post a Comment